Kamis, 22 Januari 2015

Penulis Artikel bisa jadi Bisnis

jasa-menulis


Sering membaca Artikel, ya banyak sekali artikel tentang apa saja di mbah Google. bermacam-macam Artikel bisa kamu cari. tentang memasak, kesehatan, bisnis dll.

bermacam-macam artikel terkemas baik di website maupun dari blog. anda juga bisa menjadi penulis blog atau website anda sendiri, berbagi pengalaman anda.Semua orang bisa berekpresi melalui tulisan-tulisan mereka tentang apa saja, yang bermanfaat.

Nah ngomong-ngomong tentang tulisan atau artikel. bisa juga jadi bisnis loh...
Ilmu yang anda pelajari bisa menjadi penghasil uang buat anda, misalkan anda pintar berbahasa ingris, atau pintar menulis dengan baik, bisa berbahasa apapun, kecuali bahasa isyarat heheh...

Cara nya, anda membuat banner atau promosi atau juga membuat blog sendiri tentang tulisan-tulisan anda sebagai contoh seperti itulah hasil karya-karya tulisan anda.
jika menggunakan web atau blog, buat judul " menerima jasa penulisan Artikel berbahasa ingris" jika anda fasih benar bahasa ingris. cantumkan di tab header karya tulisan bahasa ingris anda. jangan cuma satu tapi beberapa dan menuliskan di bawah karya: nama anda.
agar orang tak berfikir itu cuma Copy an.

Atau anda bisa menulikan testimoni orang-orang yang pernah memakai jasa anda cukup namanya saja, kalau web nya juga di cantumin bisa ketahuan yang make jasa anda tuh web nya :v

Ahh apa bisa, jangan salah bro, sekarang banyak yang menggunakan jasa penulisan bahasa ingris, karena faktor-faktor tertentu, agar bisa mendapat iklan dari luar. atau trafik yang menggunakan bahasa ingris paling banyak di kunjungi. mendapat iklan juga cepat. atau bisa juga karena waktu yang tak cukup untuk menulis jadi menyewa atau membayar orang untuk menuliskan artikel.

Biasanya website yang memuat bahasa ingris seperti tentang furniture, Desain lainya karena bule-bule tuh banyak penggemarnya. ya jadi bikin website bahasa ingris targetnya orang sana.

Anda juga bisa menuliskan jasa anda menggunakan bahasa ingris buat target-target orang luar yang butuh jasa penulisan Artikel, banyak tuh kalau di luar, mereka yang pengusaha biasanya butuh seseorang menuliskan artikel tentang promosi produk-produknya.
seperti hal di atas tadi mencantumkan karya anda. dan jangan lupa mencantumkan pembayaran melalui Paypal. untuk memudahkan transaksi dari luar.
perlu di ingatkan biasa orang-orang ingin melihat pembukaan harga yang anda promosikan, misalkan penulisan 10 artikel bahasa ingris 500 rb dll. karena sebagian orang malas untuk bertanya-tanya harga. dan mereka memilih mencari-cari apa sudah ada keterangan harga pembayaran jasa di web atau blog.

Sempat dulu pernah ada beberapa kali yang menawarkan menulis artikel dalam bahasa ingris, tapi saya menolak, ya karena saya takut ada kesalahan menulis, karena belum sehebat anda.
Sudah jelas tips-tips dari saya, semogga bisa membantu, atas kunjungan nya terimakasih, jika ada kesalahan mohon maaf.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar