Minggu, 27 Oktober 2013

Belanja Aman Dari TokoBagus

Dunia Semakin Maju banyak sekali para pengembang di Internet membuka jasa pembuatan Toko Online,Dengan begitu Kita Tak perlu lagi
Capek-capek pergi ke Mall, Karena Toko online Sudah tersedia di internet, Jangan mengeluh karena ongkos kirim, toh itungan nya sama saja dengan pergi ke Mall, ongkos pergi/bensin.

Atau yang lebih banyak kita Kenal Tokobagus Dengan ribuat user Berjualan di sana.
Tapi tetap harus waspada dengan berbelanja online.
selidiki dahulu dimana lokasi nya, atau tokonya, ada pun sebagian hanya berjualan di internet, apa salahnya untuk menanyakan Alamat sang penjual.

Jika anda ingin belanja dari toko bagus dengan ribuan pedagang di sana, tips saya lihat akun yang terverifikasi, Kenapa saya katakan begitu, Karena kemungkinan  penipuan lebih kecil.
karena tokobagus akan mengirimkan surat code verifikasi member ke penjual, yang harus di masukan ke profil sipenjual di toko bagus.

Jika si penjual itu penipu atau memberikan alamat palsu pada toko bagus, Surat Code Verifikasi tidak akan sampai ke alamat si penjual. mereka tidak bisa membuat akun yang terferivikasi di tokobagus.
anda bisa melihat akun yang terferivikasi sebagai berikut :

Dan toko bagus akan mengirimi surat pada member pedagang di tokobagus seperti ini, untuk memferivikasi code member mereka.

Demikian lah tips dari saya, untuk berbelanja aman dari toko bagus, semogga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar