Jumat, 28 Agustus 2015

Cara mempercepat Google Crome

Bagi pengguna setia google crome, terkadang kita sering menemui browser kita berjalan sangat lambat, tentu saja sangat menjengkel kan, berbagai cara banyak mereka tempuh untuk mendapat kan koneksi yang lancar atau browser yang berjalan lancar,
sangat jenuh untuk menunggu loanding yang terlalu lama, nah jika hal tersebut juga pernah terjadi pada anda coba ikuti tips yang sederhana ini.


  • Hapus Riwayat Browing anda yang sudah terlalu padat.
  • periksa browser google crome yang lama untuk di perbaharui atau update.
  • minim kan ektensi yang berlebihan.
  • jika Browser berubah dengan sendirinya coba untuk pergi ke settinng, an kembalikan bawaan defaul  browser crome.
  • coba cek ke Crome://flangs/#max-tiles-for-interest-area ganti menjadi angka 512 dan kemudian relounch now.
  • cari kembali Crome://flangs/#enable-knew-NTP ganti menjadi Enable/Aktifkan. Relounch now
Nah seperti itulah trik untuk mempercepat Google crome yang berjalan lambat, tapi semua itu juga tidak bisa medukung jika permasalahan memang berada pada jaringan koneksi internet kita. kita hanya bisa mengikuti aturan pada kecepatan jaringan yang sudah di tentukan. lambat nya jaringan tergantung pada quota yang kita pergunakan pada koneksi internet kita.

Jika Komputer panas atau modem terlalu panas juga bisa mengganggu kecepatan koneksi kita, untuk mencegah nya coba sediakan kipas kecil di arahkan ke komputer/ modem, untuk mencegah komputer dan modem panas berlebihan. demikianlah tips sederhana ini semogga saja bisa bermanfaat, trimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar