Kamis, 19 Mei 2011

Waspada Online di Warnet

         Jaman sekarang Banyak berbagai cara orang-orang mau meng hack akun facebook, dengan tujuan ingin mengetahui pribadi seseorang itu. Atau ingin mencuri
chip poker para pengguna Facebook.
jadi kita mesti waspada sebelum Orang-orang jahil itu membuka Akun Facebook kita.
      Ternyata cara ini banyak juga di lakukan orang-orang jahil, karena caranya juga sangat gampang.
Hanya dengan memasang jebakan Save password di browsure yang kita gunakan untuk membuka Akun Facebook kita.
       Waktu saya iseng-iseng main di warnet, saya coba cek Browsure Mozzilla Firefok Ternyata banyak pasword yang tersimpan disana.Banyak Akal yang mereka lakukan untuk Hack akun seseorang.
Walau pun mereka sudah membuka akun kita, itu bukan berarti kita kehilangan akun kita, Kita masih bisa longin seperti biasa, Kecuali Yang mengakses akun kita telah mengganti sandi nya. Kendalikan lagi Akun Facebook kita Ganti Password, Lihat konfirmasi di tempat kita mendaftar, Facebook Akan meminta kode fertifikasi yang sudah di kirim di tempat kita mendaftar. Sebaik nya tambahkan imail cadangan ke tempat kita mendaftar Facebook.Untuk mewaspadai jika kita kehilangan akses pada imail kita. Atau membuat pertanyaan keamanan yang sulit di tebak orang lain.
        Lanjut lagi Keamanan online di Browsure setelah anda selesai online di warnet periksa Mozzila firefok yang anda gunakan.
klik OPTION lalu klik SCURITY dan klik SAVED PASSWORD Jika anda melihat ada sandi yang tersimpan klik REMOVE ALL jangan klik yang SHOW PASWORD karena itu akan membuka sandi Akun yang tersimpan di Mozzila.
        Itu saja saran ku buat teman-teman yang mungkin belum mengetahuinya :) good lucky....(^_*)V



         



Tidak ada komentar:

Posting Komentar