Kamis, 15 Januari 2015

Cara Mempercepat Koneksi Internet

Mungkin sudah banyak yang tahu tentang cara-cara mempercepat koneksi internet,  hal tersebut dilakukan karena jengkel dengan koneksi anda yang begitu lambat,
Cara Mempercepat Koneksi Internet
menunggu loanding sampai jenuh, hal tersebut sangat mengganggu dan hanya membuang-buang waktu untuk berselancar di internet dengan loading yang cukup lumayan lambat.

Berikut cara mempercepat koneksi internet, ketik Run pada kolom search setelah kotak keluar seperti di bawah ini, ketikan gpedit.msc

klik ok dan setelah terbuka gpedit.msc cari dan klik Lokal Computer Policy lalu cari Computer Confiquration dan selanjutnya Administrative Templates kemudian cari ke Network dan Qos Packet Scheduler setelah terbuka cari Limit Reservable Bandwidth lalu klik double bagian Topologi Jaringan Komputer  setelah muncul file seperti dibawah ini: klik bagian Enabled dan klik bawah Bandwidht menjadi 0.

Adapun memepercepat internet melalui setting Dns.
jika Dns anda lambat untuk merespon atau terjadi kesalahan/error, bisa mengambil jalan pintas berikut dengan Open Dns. yang akan kita gunakan kali ini dengan memakai Dns Google dengan cara berikut ini :
Buka Control Panel bisa juga dengan mengklik pojok kanan bawah lambang sinyal koneksi Anda.
lalu buka Open Network and Sharing Center jika di Control panel cari Network, akan keluar seperti ini:
Klik bagian Properties Internet Protocol version 4 Use Following Dns - isi dengan Dns Google 8.8.8.8 dan 8.8.4.4.

Setelah selesai menyeting klik ok. bisa di bandingkan perbedaan nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar