Minggu, 11 Januari 2015

Berapa batasan pada akun Blog

Bagi pemula Blonger mungkin masih bertanya-tanya tentang berapa batasan akun blong yang di izinkan di blonger, batasan yang di izinkan di dalam 1
Berapa batasan pada akun Blog
akun blog bisa mencapai 100 blog, dengan jumlah Entri yang tak terbatas. Begitu juga dengan ukuran Entri, tapi jika ukuran Entri terlalu besar dapat mempengaruhi ukuran laman.

Laman utama dibatasi 1mb bisa muat untuk ratusan laman teks.Tapi tidak disarankan untuk memuat ratusan Entri di laman depan Blog, Karena akan memperlambat loading Blog.
Jika kita sudah terlanjut mengalami error dengan pesan "006 harap hubungi dukungan Blonger" cukup untuk mengurangi jumlah Entri di halaman depan Blog.

Ubtuk menghemat penyimpanan gambar Gunakan Picasa yang tersedia di Google. karena peyimpanan gambar di blog hanya 1GB. ukuran gambar yang di kirim melalui mobail dibatasi sampai 250k pergambar.

Kita juga bisa menambahkan anggota ke Blog sampai 100 orang perblog. untuk bagian label bisa sampai 2000 label dan perblog dan 20 entri.
tips hapus entri yang tidak digunakan untuk menambah kecepatan loading blog, kita juga bisa menghapus blog yang tidak kita inginkan penyimpanan dalam jangka 1 bulan, setelah jangka tersebut blog yang dihapus akan terhapus permanen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar