Kamis, 22 Januari 2015

Belajar jadi Agen

http://angelhoky.blogspot.com/

Agen adalah seseorang yang menyediakan stok dengan jumlah yang banyak, atau menjual produk dengan jumlah yang besar menerima pesanan pun hanya
belajar jadi agen dalam jumlah tertentu yang mereka sediakan bukan eceran.

Agen juga Pemasok-pemasok pertokoan, dan juga Toko Online, untuk menjadi Agen mudah saja yang penting punya modalnya, untuk menyediakan beberapa jenis barang atau produk 10 juta atau lebih sudah cukup.
tapi bagi yang hanya sedikit barang beberapa juta atau di bawah 10 juta sudah cukup. selalu ada trik untuk mengatasinya. untuk tetap berlanjut tetap harus berlaku jujur.

Cara menjadi Agen suatu produk, menyediakan banyak pilihan warna, ukuran, dan model-model lainya. menyediakan tempat stok untuk di kunjungi konsument. yang untuk melihat secara langsung di rumah pun bisa.

Untuk membangun secara Online cukup memberi keterangan hanya melayani pembelian dalam jumlah besar yang anda sudah tentukan. hal itu akan menghindari dari pertanyaan-pertanyaan yang akan membeli secara Eceran. berikan alamat lengkap, beberapa no hp.

Beri gambar yang jelas, dan berserta jumlah yang ada di stok. misalkan barang tersedia 100 atau 70
di situ barang yang nampak bagus akan di borong yang memang mencari stok tersebut.

Untuk mencari produk stock, sebaiknya secara langsung agar tidak terjadi penipuan, karena yang di beli dalam jumlah banyak, jika memang anda kenal dengan agen sih, online juga tidak apa-apa.

Manfaatkan keluarga yang dekat dengan rumah yang mempunyai usaha seperti suplayer dan agen.
secara langsung anda bisa melihat barang kemudian memotret produk dengan jelas. lalu mempromosikan nya seolah-olah anda agen. ini merupakan salah satu trik berbisnis Online tanpa modal. ikut nimbrung usaha keluarga atau tetangga, yang penting jalan yang benar no tipu-tipu. jujur.

Yang terpenting harga yang cocok, konsument tidak peduli anda Agen atau dropship dan pelayanan yang baik. dan juga jujur. kalau kita jujur mereka yang mencari bukan anda yang mencari itu saja kuncinya.

mungkin tips ini bisa membantu anda yang membutuh kan uang sampingan, untuk membeli susu anak dll. berbagi sesama tak perlu dibayar, jika bermanfaat buat orang lain, kenapa tidak. tujuan nya saya share agar bisa membantu sesama.
hal itu juga saya temukan ide sendiri tanpa bertanya-tanya pada orang lain, karena kebanyakan mereka bungkam saat kita butuh bantuan dari apa yang kita tidak ketahui. berdasarkan pengalaman
jadi percuma aja tanya-tanya di lirik juga enggak. bahkan ada yang cuma mempertawakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar