Sabtu, 28 Februari 2015

Google Play Music


Sekian banyak fitur-fitur Google yang canggih, Kita juga bisa mendengarkan musik melalui Google Applikasi di web, atau tablet. yakni Google play musik. kita bisa mendengarkan musik dari applikasi
ini tanpa di pungut bayaran atau gratis.

Google pun meningkatkan penyimpanan musik sebanyak 50.000 tanpa biaya. jika anda ingin akses dengan lebih sudah disediakan dengan biaya $9,99, akses ke on-Demand streaming musik dan bermain stasiun radio kostum.

Kitapun dapat membeli trek individu yang bisa di dapatkan di Google Play musik, sekitar $ 0.99 perlagu. Google Play Musik tersedia sekitar 22 juta musik yang tersedia untuk Streaming. pembelian pun sudah tersedia untuk 58 negara. keuntungan mendengarkan musik dari Google Play, anda bisa mendengarkan lagu secara Offlain.

sebaiknya anda membuat akun Google untuk mengakses segala fitur pada Applikasi yang tersedia di Google Play. dengan itu anda akan lebih mudah mengupload semua lagu yang ada pada komputer, atau Handphone anda.
Google play musik bisa kita dapatkan melalui Google Applikasi Play store dari dKomputer, Android, Iphone, Ipaddobe Flas yang di dukung browser Web anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar