Selasa, 17 Februari 2015

Cara membuat Read more dari template bawaan blongger

http://angelhoky.blogspot.com/

Bagi yang menggunakan template bawaan Blongger yang ingin menambah Read more sendiri tanpa menggunakan code-code lainya cukup mudah. read more sendiri berfungsi untuk menyingkat posting
pada halaman depan blog, agar jarak artikel 1 dan lain nya berdekatan tanpa harus scrol kebawah berlama-lama untuk melihat artikel-artikel dibawahnya.

Cara membuat Read more dari template bawaan blonger

berikut ini cara gampang untuk membuat Read more, pada saat anda membuat posting di blog, atur beberapa barisan kata yang di muncul kan pada read more nantinya, lalu arah kan mouse ke Insert Jump Break di atas pada alat-alat posting seperti berikut ini

http://angelhoky.blogspot.com/

setelah anda menekan insert jump break akan keluar garis pembatas seperti gambar di atas, setelah selesai menulis save dan lihat postingan tadi. hal ini dilakukan secara manual, jika ingin yang otomatis gunakan tips lainya yang menggunakan edit pada code yang tersebar luas di Google.
jika menggunakan cara manual seperti ini memang cukup ribet jika sudah mempunyai banyak postingan yang di share karena akan mengubah, satu-satu postingan seperti cara tadi.

cara ini cocok bagi yang baru membuat blog dan hanya ingin memakai template bawaan blongger dengan sedikit trik memodikasi nya, memanfaat kan alat-alat yang sudah di sediakan di blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar