Rabu, 18 Februari 2015

Cara merubah warna judul dan gaya penulisan Judul Artikel Blog

http://angelhoky.blogspot.com/

Kali ini kita akan membahas tentang Post title atau judul artikel blog, sebuah artikel pastinya di awali dengan judul, yah semua tahu itu, nah judul artikel yang mudah di baca membuat mata pengunjung
tertarik untuk membacanya. judul artikel itu sendiri memudah kan pengunjung untuk memahami apa dari isi artikel yang anda tulis.

Sedemikian rupa judul artikel pun banyak di modifikasi menggunakan gaya-gaya penulisan yang menarik maupun warnanya. jika anda tertarik untuk merubah gaya penulisan judul artikel blog berikut Angel akan jelaskan secara mendetail seperti berikut ini.

  • Longin Blog
  • Costumize
  • Advanced
  • Post Title
Untuk lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini

http://angelhoky.blogspot.com/



Setelah anda menerapkan gaya judul pada artikel anda lalu save, coba lihat kembali blog anda, semua judul berubah seperti yang anda inginkan. anda pun bukan hanya bisa merubah judul artikel, bahkan warna pun bisa anda lakukan di arial sebelah font, text color.
banyak sekali yang bisa anda lakukan untuk memodifikasi gaya blog anda dengan menggunakan template bawaan blogger ini, semua sudah di desain dengan mudah, bahkan yang tidak tahu-menau bahasa pemograman pun akan memahaminya, semogga artikel yang angel tulis ini bisa membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar