Minggu, 01 Maret 2015

Google Batal Batasi Konten Dewasa Di Blogger

google-batal-batasi-konten-dewasa-di
Setelah beberapa hari yang lalu Google mengumumkan pembatasan konten dewasa di Blogger, Kini Google kinipun berubah pikiran dan mengatakan keputusan itu terburu-buru.

setelah banyak pengguna blogger yang protes akan pembatasan konten dewasa yang sudah di publikasikan untuk di hapus, kini Google pun merubah keputusan nya.

" Minggj ini kami telah mengumumkan mengenai perubahan dalam aturan mempublikasikan konten porno pada Blogger.dan kami menerima Feedbeck dari pengguna, terutama bagaimana peraturan baru ini akan mempengaruhi konten yang di publikasikan bertahun-tahun lalu.( beberapa orang bahkan memiliki akun selama lebih dari 10 tahun).dan dampak negatif yang timbul pada orang-orang yang mempublikasikan gambar atau vidio sexsual eksplisit,untuk mengekpresikan diri mereka. "kata jessica pelegio,selaku sosial product suport manager di Google.

"pemilik blog hanya harus terus menandai blog yang mempunyai konten sexsual secara eksplisit sebagai blog untuk dewasa. sehingga orang yang membukanya akan mendapatkan peringatan."
apapun alasan Google para pengguna blog tetap dapat mempublikasikan konten dewasa memanag miliknya, atau mempunyai izin untuk mempublikasikan konten tersebut. (
news google.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar