Rabu, 18 Maret 2015

Cara Menghilangkan Tanda kunci Pada Blog


Terkadang kita sering merubah-rubah template blog, dan memodifikasinya sering juga kita temui tanda kunci pada halaman blog kita. tampilanya pun tidak enak untuk di lihat. taa kunci ini kadang
hanya bisa kita lihat sendiri tidak pada orang lain, tapi terkadang pula ada yang bisa di lihat oleh pengunjung blog tanda kunci pada blog.

itu pun pernah terjadi pada halaman blog ku, ku pikir nanti juga akan hilang, karena pernah dulu hilang sendiri tanda kuncinya, nah setelah beberapa hari lalu sempat merubah-rubah template tanda kunci muncul lagi, tidak mau hilang. akhirnya saya letakan kode di bawah ini, dan ternyata tanda kunci pun menghilang. blog pun terlihat rapi kembali.

Nah jika anda mau menghilangkan tanda kunci ini cari kode ini  ]]></b:skin> pada template, lalu masukan kode di bawah ini

.quickedit{display:none;}

Setekah itu silahkan anda save, dan kembali lagi kehalaman blog, tanda kunci sudah tidak ada lagi pada tampilan blog anda.

sebaiknya sebelum anda merubah scrip pada template, pratinjau dahulu sebelum menyimpan, jika terjadi salah peletakan kode, anda tinggal merefresnya saja sebelum tersimpan. dan edit kembali dengan benar. selamat mencoba, semogga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar